KATA SAMBUTAN KETUA PITI WILAYAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
PADA PELUNCURAN WEB PITI YOGYAKARTA TANGGAL 18 MEI 2014


Ibu Hj. Budy Setyagraha/Lie Sio Fen

Dengan mengucapkan rasa syukur kehadirat Allah SWT, Alhamdullillah dengan rahmad dan inayah-Nya WEB PITI Yogyakarta telah dapat dibentuk. Berkat kerja tim WEB dapat dilihat bentuk WEB PITI DIY yang dapat digunakan sebagai sarana silaturahmi, komunikasi, tukar menukar informasi dan kemungkinan bisnis dan manfaat lainnya hari ini diluncurkan.

Banyak hal telah terlewati bersamaan dengan dinamikanya perkembangan zaman. Pada era informasi dan kemajuan teknologi komunikasi ini PITI DIY tidak mau ketinggalan. Selain ukhuwah islamiyah yang kita laksanakan setiap bulan melalui pertemuan pengajian bulanan, kegiatan sosial dan pendidikan lainnya, Saya selaku Ketua PITI DIY meminta dan mendorong beberapa teman aqnggota PITI DIY untuk mewujudkan WEB PITI DIY. Kita memang tidak ingin ketinggalan dengan Saudara-saudara kita di Lingkungan PITI lainnya.

Terima kasih pada teman-teman yang telah berbuat banyak akan terwujudnya WEB PITI DIY. Saya selaku Ketua PITI DIY meminta semua anggota PITI DIY untuk dapat memanfaatkan semaksimal mungkin WEB ini. Tentunya tim WEB akan selalu menerima kritik saran dari anggota dan masyarakat demi kemajuan  WEB PITI DIY.

Dengan mengucapkan Bismillahiirrohmaanirrohim pada pertemuan pengajian PITI DIY hari ini tanggal 18 Mei 2014 bertempat di kantor PITI DIY, berkat rahmat Allah SWT saya meresmikan peluncuran WEB PITI DIY. Terima kasih atas kerja samanya berbagai pihak, semoga Allah swt selalu melindungi, memberikan berkah pada kita bersama.
Wabillahi taufiq wal hidayah. Wassalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh.

Yogyakarta 18 Mei 2014
Ibu Hj. Budy Setyagraha/Lie Sio Fen